Di Diagnosa Sakit Ayan, Wanita Ini Takut Untuk Menikah

di-diagnosa-sakit-ayan-wanita-ini-takut-untuk-menikah

Di Diagnosa Sakit Ayan, Wanita Ini Takut Untuk Menikah | Tidak ada peraturan bahwa wanita atau laki – laki yang menderita penyakit hipertensi tidak boleh menikah dan memiliki anak. Ketika sedang tidak mendapat serang ayan mereka (penderita ayan) sama halnya dengan orang normal biasa dan tidak ada salahnya untuk penderita epilepsi menikah terlebih jika umur mereka sudah matang dan siap untuk berumah tangga.

Ayan atau epilepsi merupakan penyakit yang memang tidak seberbahaya kanker, hipertensi atau penyakit kronis lainnya, namun bukan berarti penyakit ini bisa dibiarkan dan nanti akan sembuh sendiri. Ayan membutuhkan penangan yang tepat, aman dan tidak kalaupun mengkonsumsi Obat Ayan tidak akan membahayakan kondisi tubuhnya.

Jadi apabila Anda menikah dan sedang hamil serta ada merupakan penderita ayan, jangan khawatir mengenai kondisi janin Anda. Karena yang terpenting janga melupakan obat yang sedang Anda konsumsi, alanghkah baiknya bukan obat kimia karena obat yang mengandung bahan kimia kurang baik untuk kondisi janin dan tubuh Anda.

“Sebelum memutuskan untuk hamil, minum obat teratur, dan tunggu hingga enam bulan, karena biasanya kalau enam bulan tidak ada bangkitan itu akan aman,” kata Ketua Umum Yayasan Epilepsi Indonesia Dr.Irawaty Hawari pada VIVA.co.id, usai mengisi acara Yes I Can: Saya pasti bisa! saya harus bisa!, di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Maret 2016.

Jadi mulai sekarang apabila Anda mengidap ayan dan tidak ingin menikah hanya karena penyakit yang Anda derita, buang jauh – jauh presepsi kalau Anda tidak bisa menikah karena berbeda dengan orang lain.

Di belahan dunia lain, sudah banyak penderita ayan yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Obat Ayan yang tepat dan tidak bolos mengkonsumsinya serta mengikuti aturan apa saja yang bisa membantu Anda untuk bisa sembuh dari Ayan.

Karena sembuh dari penyakit ayan, kanker, atau penyakit berbahaya lainnya bukan sebuah kemustahilan tapi itu benar-benar bisa terjadi jika Anda berusaha dan memiliki keyakinan untuk ingin sembuh.

Pria atau wanita yang sudah waktunya untuk berumah tangga jangan ditunda – tunda lagi karena baik pria atau wanita memiliki masa suburnya masing-masing.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s